Memaksimalkan Portofolio Investasi Properti

Artikel ini adalah artikel lanjutan dari sebelumnya telah dibahas mengenai Kiat Memaksimalkan Portofolio Properti

Pada bagian ini ditekankan perpaduan antara aspek teori dan praktik dalam melakukan investasi properti (rumah-tanah), yang akan dijelaskan sebagai berikut.


3. Melakukan Penelitian
Kunci untuk membuat keuntungan di atas rata-rata di bidang properti adalah dengan melakukan banyak penelitian. untuk menjadi ahli di bidang properti anda harus banyak bepergian untuk membandingkan puluhan bahkan ratusan properti.
Satu lagi. membangun hubungan yang baik dengan agen dan manajer properti akan memberikan anda pengetahuan tentang bagaimana mendapatkan sewa terbaik dan bagaimana cara membeli properti yang potensial.

4. Mengambil Risiko
Tidak ada satu standar baku untuk semua strategi investasi. Ketika sudah mengetahui pro-kontra dari strategi anda, lihat apa yang dapat anda lakukkan untuk mengurangi risiko dan meningkatkan keuntungan.
Ambilah risiko, pastikan bahwa aset anda diasuransikan dan memiliki nilai jual yang tinggi. Renovasi juga akan membantu untuk yang meningkatkan ekuitas properti dan daya tarik untuk penyewa potensial.

5. Belajar dari Ahli Properti
Belajar dari seorang ahli selalu lebih cepat dan lebih murah ketimbang belajar dari pengalaman anda sendiri. Karena itu, investasikan uang dan waktu anda untuk berguru pada pakar properti. Hal ini dilakukan untuk mengecek apakah strategi anda sudah tepat atau belum.
Jika anda benar-benar ingin memiliki portofolio properti yang luar biasa, pastikan anda dikelilingi tim yang ahli seperti akuntan, perencana keuangan, pengamat properti, developer, kontraktor, dan agen properti

Artikel ini dikelola oleh heksagonal.com jasa sebar iklan properti online media sosial dan website berbayar



Baca artikel-artikel kami lainya klik disini